tamagotchi For Pc


tamagotchi For Pc

Tadi sore saat saya bangun dari tidur siang, saya melihat sebuah tamagotchi di samping kolong bawah tempat tidur saya. Ya, tamagotchi sebuah mainan yang populer di waktu saya masih di sekolah dasar, berbentuk gadget mungil yang mengajak kita merawat sebuah telur virtual hingga menjadi peliharaan yang jinak dan bisa diajak bermain. Sayangnya tamagotchi milik saya yang saya temukan itu sudah berdebu, rusak, plastiknya retak, baterai di dalamnya saja sudah berkarat kecoklatan. Sungguh malang nasibnya. :(
Tamagotchi itu membuat saya kangen, jadi ingin memainkannya lagi. Iseng – iseng saya cari di internet tentang tamagotchi yang bisa dimainkan di PC, dan berhasil! :D Ada sebuah situs yang menyediakan macam – macam jenis tamagotchi yang bisa dimainkan di PC untuk di-download. Saya langsung download saja Tamagotchi Simulator, karena diterangkan pada situs tersebut, bahwa simulator terbaik adalah Tamagotchi Simulator. :) 

tamagotchi For Pc
5-22-2010 11-33-42 PM

1 komentar :

Click here for komentar
Im
admin
Tuesday, August 06, 2013 ×

situsnya apa gan ??

Congrats bro Im you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar