Domain .COM Gratis Versi Premium

Waahh.. saat lihat judul postingan Fanzoestic yang satu ini, pasti anda tidak percaya, karena mustahil rasanya bisa mendapatkan Domain .com secara gratis. Tapi, ini benar, ada salah satu website yang memang menawarkan domain .com ini secara gratis, tidak membutuhka

n kartu kredit, dan benar-benar gratis. Setelah saya googling sejenak, banyak cerita-cerita mereka yang sudah mendapatan domain gratis ini.

Berminat ?? caranya mudah, kunjungi www.freepremiumdomain.com atau klik disini , pilih, apakah anda mau 1, 2 atau 3 domain, namun saya sarankan pilih yang 1 domain saja, lalu lakukan proses registrasi dengan memasukan email dan password di form yang telah disediakan.


jangan lupa checklist di I Agree To The Terms Of Service. Selanjutnya, lakukan pengisian data diri anda, isi dengan benar dan apa adanya.

Username                : isi nama anda bebas ( untuk login nanti )
New Password         : isi dengan password anda
Confirm Password   : masukan password lagi harus sama
Email                        : masukan email anda
Name                       : masukan nama lengkap anda
Address                   : alamat tempat anda tinggal
City                          : kota tempat anda tinggal
State/Province         : propinsi
ZIP/Postal Code      : kode pos
Country                   : negara anda ( indonesia tentunya )




Nahh, anda sudah terdaftar di freepremiumdomain.com , sekarang, anda tinggal me-refferal kan teman-teman anda yang mau daftar ke freepremiumdomain ini. Arahkan mereka ke link refferal anda. untuk mengetahui link referral anda. bisa dilihat di Your Refferal Link di halaman awal saat anda login.


Jika anda sudah mendapatkan 9 orang yang mendaftar via link refferal anda, anda akan mendapatkan domain .com gratis selama 1 tahun.

Cukup saya kira tulisan tentang Domain .Com Gratis ini, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.